Keliling Jogja Dengan Motor, Kenapa Tidak?

Minggu, November 24, 2013 Unknown 0 Comments


Berwisata ke Yogyakarta memang selalu asyik, dan
memiliki nilai yang berbeda-beda di saat kita sedang berinteraksi dengan masing-masing obyek wisatanya.  Karena setiap objek wisata memiliki karaketeristik dan nilai masing-masing. 

Yogyakarta memiliki berbagai obyek wisata mulai dari wisata alam, agrowisata, budaya, tinggalan arkeologi dan sejarah yang tersebar di berbagai sudut Yogyakarta, mulai dari Sleman, Kulon Progo, Bantul, Gunungkidul, hingga Kota Yogyakarta yang berada tepat dijantung Propinsi yang istimewa ini.

Untuk mengakses menuju tempat wisata tersebut memang membutuhkan sarana atau wahana yang cocok. Dengan topografi Yogyakarta yang beragam ini, kita bisa menggunakan motor dan mobil untuk dalam mengakses tempat – tempat wisata tersebut.

Motor memang paling pas digunakan untuk eksplorasi di kota ini, karena tingkat kemudahan dalam mengakses dan akeselarasi yang mumpuni. Para wisatawan dan juga backpacker bisa menyewa atau menggunakan motor dengan berbagai tipe/vario, bisa motor dengan transmisi yang manual atau sudah matic.
Keuntungan menggunakan motor di Yogyakarta adalah bisa blusukan ke tempat manapun dengan tidak mengurangi kenyamanan dan rasa akan pesona setiap tempat yang akan dituju. Bahkan menggunakan motor bisa membuat kita punya memori/kenangan yang berbeda saat kita beranjak meninggalkan kota ini untuk pulang ke kotanya masing-masing.


Mau mencobanya?

You Might Also Like

0 komentar: