Yuuk, hunting kuliner bareng reSMILE Motorbike Rental

Kamis, Mei 19, 2011 Unknown 0 Comments


Jadah Tempe
Emmh, paling enak kalo keliling Jogja ya dengan mengendarai sepeda motor. Kita bisa menulusuri sendi-sendi kota Jogja ini, termasuk melihat tempat-tempat Kuliner Jogja. Jika para penikmat kuliner kesulitan dalam menyewa motor, kini sudah ada rental motor jogja dengan teroboson terbaru, syaratnya sewa motor jogja sangatlah mudah dan tidak ribet. Motor bisa dianter langsung ke tempat customer berada, misalnya di hotel, stasiun, bandara, bahkan ke terminal yang masih berada di lingkup Kota Yogyakarta.

Geplak (Khas Kota Bantul)
reSMILE motorbike rental menyediakan sewa motor yang bisa diandalkan oleh customernya untuk menikmati kuliner di Jogja. Customer bisa memakai motor reSMILE semaksimal mungkin misalnya sampai satu minggu penuh, atau bisa menyewa perhari. Customer bisa berkeliling mulai dari sudut utara kota Jogja untuk hunting kuliner, dari Jadah tempe  di lereng Merapi (jalan kaliurang atas, sebelum pasar pakem), sampai menikmati jajanan khas kota Bantul yaitu Geplak

Contact saja reSMILE motorbike rental untuk sewa motor dan pilih motor yang akan di sewa. Terus, tunggu beberapa menit, motor sudah sampai ke tempat anda. Karena reSMILE motorbike rental hadir untuk memberi kepuasan dan kenyamanan pada customernya.

You Might Also Like

0 komentar: