Rental Motor Jogja Dekat Malioboro

Rabu, September 30, 2015 Unknown 0 Comments

Malioboro Yogyakarta merupakan salah satu tujuan wisata di Indonesia. Ribuan wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia bahkan banyak yang berasal dari berbagai negara di dunia turut berkunjung ke Malioboro setiap bulannya. Ragam wisata belanja dan budaya menjadi magnet utama dari Malioboro. Banyaknya bangunan bersejarah yang berjajar dari utara sampai ke selatan menuju titik nol kilometer Jogja menjadikan kawasan ini memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi.

Ada beberapa bangunan bersejarah di kawasan Malioboro ini antara lain Benteng Vredeburg, Gedung Agung (Istana Kepresidenan), Pasar Beringharjo, Gereja Ngejaman, Gedung DPRD, Hotel Inna Garuda, dan lainnya. Selain peninggalan bersejarah di kawasan Malioboro ini, wisata belanja merupakan tujuan utama dari wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Penjual cinderamata khas Jogja tersebar dari ujung utara Malioboro hingga ujung selatan Malioboro.

Wisatawan yang ingin menikmati Malioboro dan Jogja pada umumnya, saat ini tidak perlu khawatir karena Malioboro sangat dekat dengan dua stasiun yang sangat terkenal yaitu Stasiun Tugu Yogyakarta dan Stasiun Lempuyangan yang memudah wisatawan dapat mengakses kawasan wisata Malioboro dengan lebih dekat.
Di Kawasan Wisata Malioboro juga terdapat beragam hotel, mulai dari hotel bertipe melati (non bintang) hingga hotel berbintang yang tersebar di kawasan Malioboro. Jl. Pasar Kembang, Jl. Sosrowijayan, Jl. Sosrokusuman, dan Jl. Dagen merupakan pusat penginapan di sekitar Malioboro.

reSmile Rental Motor Jogja hadir untuk memberikan penawaran jasa Sewa Motor Jogja / Rental Motor Jogja untuk para wisatawan di Malioboro dan sekitarnya. Sewa Motor Jogja Dekat Malioboro / Rental Motor Jogja Dekat Malioboro harganya sangat terjangkau bagi para wisatawan yaitu mulai dari Rp. 70.000/hari. Layanan Sewa Motor Jogja Free Delivery / Rental Motor Jogja Free Delivery menjadi andalan Rental Motor Jogja reSmile. Wisatawan tidak perlu bersusah payah datang ke tempat kami (kantor reSmile Rental Motor Jogja), karena motor yang akan disewa bisa diantarkan ke lokasi anda menginap di kawasan wisata Malioboro.

FASILITAS
  1. Dua Helem SNI
  2. Jas Hujan
  3. Masker
  4. Gembok
  5. Peta Jogja
  6. Layanan Sewa Motor Jogja Gratis Antar Jemput / Rental Motor Jogja Gratis Antar Jemput.
Baca: Fasilitas Sewa Motor Jogja di reSmile Rental
Baca: Sewa Motor Jogja Free Delivery 

HARGA RENTAL MOTOR JOGJA DEKAT MALIOBORO
Jenis Motor24 Jam1 Minggu
Honda Beat PGM FiRp.   70.000Rp. 400.000
Honda Scoopy PGM FiRp.   80.000Rp. 450.000
Honda Vario 110 PGM FiRp.   75.000Rp. 425.000
Honda Vario 125 PGM FiRp.   85.000Rp. 500.000
Yamaha NMAX 150Rp. 120.000Rp. 700.000
Kawasaki KLX 150Rp. 200.000-


CATATAN
  • Calon customer sewa motor Jogja wajib melakukan pembayaran DP (uang muka) sewa/rental motor minimum 25% dari total biaya sewa motor Jogja
  • Pemesanan sewa motor Jogja dapat dilakukan melalui formulir yang sudah ada di website reSmile yaitu Form Reservasi Sewa Motor
  • Untuk persyaratan rental motor Jogja dan fasilitas sewa motor Jogja di reSmile silahkan klik Syarat Sewa Motor dan Fasilitas Sewa Motor Jogja

INFO SEWA MOTOR JOGJA
✆ 082135287088
Blackberry Pin: 5499E807

Line: resmilerental
Instagram: resmilerental
twitter: @resmile_rental
facebook: Resmile Rental

You Might Also Like

0 komentar: